Deskripsi Diri

 


DESKRIPSI DIRI

Hai ini aku Dina, si cewek gak jelas, gak jelas sifat ya, gak jelas kelakuannya, gak jelas pula cita citanya. Iya aku gak tahu di masa depan aku pingin kerja apa, dimana dan bagaimana, sedikasihnya saja, kalau gak dapet kerja ya sekolah lagi saja. Oke aku akan mendiskripsikan diriku sebisa dan setahu ku tentang diriku sendiri, ribet banget ini kata katanya. Manusia macem apa aku yang gak tahu tentang dirinya sendiri, gak jelas. Pertama-tama aku mau jelasin asal usulku, aku lahir di Bangkalan, 1 Januari 2002 pada hari rabu apa selasa gitu aku lupa. Kasihan mamaku tahun baru bukannya seneng seneng malah kontraksi dari pagi, magrib aku lahir 5 menit setelah kembaranku. Begitu aku lahir tiba tiba papaku pingsan dan lampu mat, mana hujan deras plus geledek pula, kalau aku cowok kemungkinan di namain Guntur, sayangnya aku dan kembaranku cewek jadinya di namin Ika Andina Nawangwulan dan kembaranku di namain Dwi Andini Nawangsari. Nama kita jawa banget berdasarkan permintaan kakekku yang di Mojokerto, Nawangwulan dan Nawangsari, Ika dan Dwi hasil diskusi dari keluarga madura, nah kalau nama Andina dan Andini itu pemberian dari ibu bidan yang membantu mama melahirkan. Rupanya kelahiranku dan kembaranku itu sudah di tunggu tunggu warga kampung, jadinya kita seperti artis saja. Lahirku di Bangkalan tapi aku besar di Mojokerto, kenapa begitu? Akupun tak tahu lah.

Aku bersekolah di sekolah negeri dari jaman Sekolah Dasar sampai Sekolah Menengah Atas, jaman aku TK, setelah kecekakaan kami sekeluarga jadi hidup nomaden. Aku tidak bisa menceritakan masa itu karena aku lupa dan radak tidak sadar, intinya aku berobat di Rumah Sakit di Bangkalan, aku dan kembaranku meninggalkan sekolah di Mojokerto. Setelah itu aku jadi sering tidak masuk untuk kontrol di dokter saat Sekolah Dasar, kehidupanku selanjutnya biasa saja meski banyak cibiran yang masuk telinga ku, ku biarkan saja tidak penting juga. Jaman SMA ini yang paling tidak terlupakan karena seru sekali, bukan dengan teman dalam kelas. Aku suka pulang lambat dari teman yang lain karena aku suka nongkrong dulu di depan ruang BK, aku, kembaranku dan 3 teman cowok ku biasa kumpul dulu di situ selain numpang wifi, kita juga bisa rebahan di dalam sanggar Pramuka, kalau lapar kita biasa nyeduh mie hasil ngambil di lemari anak Pramuka, bukannya nyolong atau mencuri tapi semua yang ada di sanggar merupakan hasil dari iuran wajib yang kita bayarkan setiap mengikuti kegiatan Pramuka, jadi sah kan?. Terkadang juga minta makan di bu Sum, juru masak para guru, jadi aku akrab dengan semua pegawai sekolah kecuali para TU. Aku tidak suka meereka, wajahnya judes dan suka menggambil yang bukan hak nya. Aku dan kawan kawan baru akan pulang ketika di usir satpam atau sambungan wifi di putus, biasanya saat magrib.

Aku ini orangnya pendiam, lebih suka mengamati daripada ceplas ceplos dengan  orang baru, kalau dengan orang yang dikenal lama duhh jangan di tanya gilannya kumat, apa sih yang enggak ku lakukan demi orang yang kusayangi selagi mereka bahagia. Dengan orang baru pun aku suka menolongnya, meski mereka tidak memperkakukanku dengan sama. Oh aku juga suka dengan bocil, karena rumahku tiap hari sudah seperti Daycare, selain itu aku juga suka memelihara kucing, tapi karena kucingku suka di butuh tetangga aku jadi trauma memelihara kucing, jadi ku putuskan memelihara kalajengking saja yang ku beri nama Jeki. Sepertinya cukup sampai disini tulisan ini, ntah ini sudah termasuk Deskripsikan Diri atau apa yang penting sudah mengeluarkan apasaja tentang diri ini. Oke sekian dan Terima Kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gabut 68

Kucing dan Ikan Asin

Aku