Gabut 3

 

Minggu, 25 Oktober 2020 cerita di awali dengan setelah menulis blog kemarin, dan aku menulis blog ini bersamaan dengan mengikusi diskusi santai  tentang tata cara debat sebagai pesiapan mengikuti Lomba Debat tingkat Jawa Timur yang baru pertama kali ku ikuti. Aku cukup gugup dan merasa tidak siap, huhh tapi aku coba mengeluarkan pemikiran terbaik ku. Oh iya aku kemarin setelah menulis blog lanjut rebahan tentu saja, ingin pergi ke lapangan untuk lihat permainan bulu tangkis tapi rasa rasanya pinggang dan punggungku sudah panas dan pegal. Malamnya aku skincare an sekaligus berbagi cerita dengan mama dan kembaranku, rasanya jika aku nanti berangkat kuliah aku akan sangat merindukan saat saat ini, setelah itu aku ke kamar untuk lanjut scoll Tiktok seperti biasanya. Curhat curhat dengan teman dan saudara sepupuku yang sudah lama tidak pulang ke rumah karena di sibukkan dengan kuliah perawatnya, oh iya sepupuku itu kuliah di Ngudia Husada Madura. Cukup dekat dengan kampus ku sehingga dia sering minta di jenguk dengan membawa makanan, rupanya dia yang rindu aku duluan, meski aku juga sangat rindu dia gara gara Maulid Nabi kemarin dia tidak pulang. Setelah itu aku baca Wattpad dan pukul 23.00 WIB aku sudah merasa ngantuk dan kuputuskan buat tidur. Paginya seperti biasa aku di bangunkan untuk membantu memasak, pagi ini mamaku memasak dengan tambahan kolak kacang hijau beraroma nangka karena mamaku memang menambahkan nangka di kolak tersebut. Sudah ngantuk, di suruh menjaga api pula, lalu aku lanjut tidur karena pukul 07.00 WIB ada agenda mingguan yaitu seman pagi bersama ibu ibu RT. Karena jika minggu kemarin kemarin kita para remaja sepakat berjualan kopi LIMA JARI Khas Lampung yang kita dapat dari sponsor untuk event event kita atau dengan kata lain kita dapat endors an.

Aku dan mamaku ternyata terlambat ikut senam, sudah terlambat kita harus bawa bawa melon buat konsumsi ibu ibu pula. Sampai di perapatan rupanya senam memang sudah melakukan pembukaan, kembaran ku tidak bisa mengikuti senam karena ada diklat dengan UKM nya, ARFAKUM. Sampai perapatan rupanya sudah ramai sekali dengan bapak bapak yang ikut kerja bakti mempersiapkan event Karang Taruna GEMA GAMA dengan tema TRACE HISTORY  (Napak Tilas) Hari Sumpah Pemuda dan Maulid Nabi SAW pada tanggal 28 Oktober 2020, jadi kita para remaja itu sibuk sekali mempersiapkan acara tersebut dari pagi sampai malam acaranya full banget. Dari pagi di awali dengan senam, kemudian ada lomba Hias Sepeda yang di ikuti oleh anak anak kecil di RT ku. Malamnya kita tampil drama kolosal, dan besoknya aku mengikuti lomba debat itu, betapa capeknya aku. Ternyata senam kali ini sangat melelahkan, badan ku sampai pegal pegal dan berkeringat banyak. Sepanjang siang itu waktu ku habiskan dengan rebahan saja karena terlalu capek, mana pakde penjual es krim tidak lewat lagi, aku jadi kehilangan mood.  Sorenya aku bermain dengan Reppa seperti biasa, hari ini dia nakal sekali sampai kepalanya terjepit kursi, mokong padahal untuk berdiri saja tidak bisa, kemenyek sekali bocil ini. Kemudian aku ingin ikut Sosialisasi pembuatan pupuk, ntah pupuk apa ini. Papaku menyebut kegiatan itu sebagai Mata kuliah umum Sarjana Perkebonan, ada ada saja. Tapi tidak jadi karena banyak bapak bapaknya, jadi aku pulang saja melanjutkan menulis blog. Oke cukup sekian tulisan ini karena tanganku butuh istirahat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gabut 68

Kucing dan Ikan Asin

Aku