Gabut 4

Catatan Harian si Dina, Senin 26 Oktober 2020 , Cerita ini bermula dari setelah aku menulis blog. Lagi lagi aku di ajak ke lapangan untuk main bulu tangkis atau sekedar menonton saja, tapi aku tidak mau karena lelah jujur saja punggungku kebas karena di pakai duduk lama. Blog ini ku tulis pada pukul 16.00 WIB karena takut keteteran mengerjakan tugas yang lain, rencananya setelah menulis ini aku mau mengerjakan resume mata kuliah umum TFD yang dari kemarin kemarin ku pending karena kesibukan dan sedikit rasa malas, aku tekan kan sedikit rasa malas bukan malas banget ya. Semalam setelah menulis blog aku membereskan alat tulisku dan menutup laptop untuk ku simpan kembali ke tempatnya. Setelah itu sudah bisa di pediksi kalau aku rebahan sambil membuka Handphone lanjut scroll Tiktok di Instagram seperti biasa, fiks aku memang kecanduan Tiktok. Memang pesona cogan Tiktok itu tidak bisa kutampis, lama lama makin suka halu saja aku ini. Sampai tengah malam aku main Handphone, tentu saja tidak hanya scroll Tiktok di Instagram tapi baca Wattpad. Aku cerita cerita biasa ke temanku di chating Whatsapp malam malam, memang ghibah di malam hari itu nikmat, sampai akhirnya temanku itu membahas tentang makanan dan aku Baru inga kalau seharian belum makan nasi sama sekali, baru juga di bahas perutku sudah merasa lapar. Tengah malam begini mana ada makanan di rumahku, untung saja aku ingat kalak bikinan mamaku tadi pagi, aku makan itu saja dengan tambahan satu biji mangga dan seiris buah melon, tetap saja aku belum kenyang. Yasudah aku tidur saja meski perut masih lapar.

Paginya seperti biasa aku di bangunkan untuk membantu mama memasak, pagi ini aku kebagian tugas menggoreng tahu poong, ouwh ini tahu kesukaanku. Setelah itu aku lanjut tidur, rencananya pagi ini aku mau mengantarkan kembaranku ke candi untuk membuat vidio mata pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan. Ternyata aku bangun pukul 08.00 WIB, terlalu mepet untuk pergi ke candi sedangkan aku ada kelas pukul 08.45 WIB. Sudah hampir pukul 09.00 WIB tapi link belum turun, saat ku lihat grub kelas ternyata pak komting membagikan screensot pesan dari bapak dosen mata kuliahku pagi ini yang berisi tentang jam mata kuliah di undur, uhh untung saja berarti aku ada waktu untuk sekedar rebahan sebentar. Setelah kelas mata kuliah Pendidikan Kewarganegaraan, bu dosen kelas mata kuliah Pengantar Ilmu Hukum membagikan ppt berisi materi pertemuan hari ini yang harus di resume, akan ku kerjakan nanti saja yang penting sekarang aku cari absen PKN dulu. Lama menunggu absen PKN akhirnya aku bersama kembaranku berangkat ke Candi Bangkal, sampai disana kita langsung take vidio setelah mengisi daftar pengunjung karena hawanya sangat hareudang sekali, padahal aku sudah memakai kerudung panjang meski berwarna hitam, kacamata hitam dan topi hitam, sudah macam teroris saja aku ini. Setelah pulang dari Candi Bangkal aku langsung absen PKN karena sudah di upload di Google Classroom, setelahnya aku langung mengerjakan tugas Pengantar Ilmu Hukum yang ketentuannya minimal 3 lembar resume-an.

Sore harinya setelah mengerjakan tugas aku berniat bersih bersih rumah sekaligus istirahat, setelah bersih bersih rumah aku ke perapatan untuk melihat para remaja yang sedang kerja bakti membuat Display untuk acara Hari Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober 2020. Kretif sekali mereka membuat Display Vespa Lawas dan Sepeda jaman perang dulu. Aku di perapatan ikut bercanda dengan menyuapi Reppa makan, sudah macam ibu ibu saja aku ini, setelah nya aku pulang untuk mandi dan menulis blog ini. Cukup sekian dan Terima Kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gabut 68

Kucing dan Ikan Asin

Aku