Gabut 19

 

Catatan Harian si Dina, Selasa 10 November 2020. Cerita ini di mulai setelah aku menulis blog kemarin malam. Semalam rencananya aku ingin maskeran, tapi karena malas jadinya gagal. Setelahnya aku sholat isya, skincarean, dan lanjut rebahan sambil scroll Tiktok di Instagram dan baca Wattpad. Jujur saja aku tidak bisa tidur karena anak tongkrongan masih riuh bermain musik. Oh iya mereka latihan musik untuk acara party tahun baru yang akan di adakan kurang dari 2 bulan dari sekarang. Para remaja di harapkan menampilkan bakat mereka walaupun sekedar bernyanyi. Akupun tertidur meski sudah larut sekali dan hampir tengah malam itupun juga karena radioku suka ganti ganti saluran sendiri dan membuat tidurku tidak tenang. Paginya aku bangun seperti biasa, sholat shubuh dan tidur lagi, jujur aku mengantuk sekali karena semalam tidur terlalu larut. Setelah di bangunkan papa seperti biasa, aku keluar ternyata ada Reppa di warung depan rumah. Aku kesana dan bermain, beberapa menit kemudian ternyata Reppa pipis, jadi dia ku bawa pulang daripada semakin mengotori lantai rumah orang. Dia tetap ku gendong meski rok ku basah kena ompol dia dan Reppa yang selalu berontak tidak mau pulang. Pukul 08.00 WIB aku pulang karena aku ada kelas hari ini pukul 08.45 WIB. Lama sekali aku menunggu link Google Meet tapi tak kunjung ada, jadi ku tanya salah satu temanku dan katanya mata kuliah Ilmu Negara di ganti jamnya menjadi pukul 15.00 WIB. Walah aku kena zonk, yasudah aku ke teras saja main dengan Reppa dan makan cemilan. Reppa yang melihat aku makan pun ingin minta juga, susu kedelaiku diambil olehnya. Iya, aku mengkonsumsi susu kedelai setiap harinya. Bukan aku saja sebenarnya, tapi kembaranku juga. Jadi mamaku memberi susu kedelai sebagai pengganti susu Hello Teen, yang katanya bisa buat tinggi. Tapi dari bertahun tahu  lalu minum susu dari Boneto sampai Hello Teen tidak menghasilkan sama sekali. Aku pun kurang gemuk, tapi semenjak minum susu kedelai ini aku mengalami peningkatan berat badan, dan beratku sekarang 48 Kg. Meski tidak tinggi seperti sepupuku yang lain, aku bersyukur karena tinggiku standart untuk porsi perempuan Indonesia sebayaku. Pukul 10.30 WIB ku ada kelas Pengantar Ilmu Hukum sampai pukul 12.25 WIB. Karena aku off camera jadi saat di absen aku kelabakan, apalagi saat namaku di panggil kembaranku muncul di belakang memberikan es titipanku, dan kejadian itu masuk kamera. Bodohnya aku lagi langsung mencopot kerudungku sebelum mematikan kamera, kelihatan sekali tidak niatnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gabut 68

Kucing dan Ikan Asin

Aku