Gabut 21

 

Catatan Harian si Dina, Kamis, 12 November 2020. Kemarin setelah aku menulis Catatan harian, aku lanjut melihat Tiktok di Instagram dan baca Wattpad serta sebuah cerita di WPS. Kemudian aku sepertinya tertidur, jujur saja aku ini selalu lupa dengan kejadian semalam. Jadi aku menceritakan kejadian kejadian sebelum menulis blog saja yang tidak tertulis di blog sebelumnya. Kemarin kan ada diskon 11.11 dari Shopee, aku tidak menyia nyiakan itu. Jadi aku belanja deh sesuka hatiku barang murah murah tapi lucu. Malamnya semua stasiun tv di isi program Shopee semua, aku kesal karena sinetron favoritku tidak tayang. Yasudah aku bermain Cajon saja. Bermain Cajon ini membuat tangan kebas dan ujung jari berubah jadi ungu bagi pemula, itu menurutku karena aku mengalaminya. Saat di tv ada artis yang sedang bernyanyi aku dengan siap mengiringinya. Beberapa artis Indonesia yang kuiringi nyanyiannya dengan alunan Cajon ku adalah, Tiara Andini, Aurel Hermansyah, Marion Jola, dan beberapa artis dangdut lainnya. Tidak ketinggalan Boyband asal Korea, Straykids juga ku iringi alunan Cajonku saat mereka perform. Aku sebenarnya tidak kenal Boyband ini, jadi aku tidak familier dengan lagunya, jadi aku ngasal saja asal terdengar prenuh semangat. Tentu aku mengiringi musik mereka di luar tv, dan mereka di dalam tv. Setelah bosan aku kekamar untuk rebahan. Kemudian aku mendengar suara cit cit sepatu Reppa. Reppa ini kalau malam suka memakai sandal, sedangkan kalau siang hari lebih suka nyeker. Kemudian aku, mama, papa dan kembaranku bermain bersama Reppa. Reppa ini protectif terhadap makananya, mangkanya jangan heran kalau makanannya di ambil dia akan menangis. Ekspresinya saat menangis lucu sekali, apalagi giginya yang cuman 4 itu akan terlihat jelas.

Pagi harinya aku bangun untuk sholat shubuh dan menyapu halaman kemudian tidur lagi. Aku bangun karena ada kelas, kemudian sarapan di teras. Disana ada si bocil Reppa, karena Reppa ini gampang lapar jadi aku menyuapinya. Untung saja aku hanya lauk dadar jagang dan sayur asem. Setelah itu aku ke kamar karena akan memasuki waktu kelas, aku sudah join Google Meet dan temanku sudah ada yang presentasi. Karena gabut aku membaca cerita Animal Farm di WPS. Lama kelamaan aku jadi mengantuk dan ketiduran. Aku baru bangun saat pukul 11.15 WIB, dan tidur mulai dari awal kelas yaitu pukul 08.50 WIB. Impresiv . sampai Google Meet nya keluar sendiri, dan aku panik apakah aku sudah di absen?. Untung saja bukan dosen killer. Kejadian tadi mengingatkanku saat kemarin aku ada kelas dan sedang di absen yang mengaruskan on mic dan on cam, aku malah unjuk tangan dengan membawa es Nutrisari, apalagi aku keburu mencopot jilbab saat belum off cam. Ya ampun kebodohanku ini semakin menjadi jadi. Siangnya biasa aku kumpul kumpul dengan anak tongkrongan di depan rumah. Dan dengan cepat beritaku ketiduran saat kelas menjadi rahasia umum di tongkrongan dan menjadikanku bullyan. Sorenya aku main sama Reppa, dia ingin di tatah sampai perapatan karena mengejar kambing. Aku juga sempat akan mengambil buah sawo milik tetanggaku di depan rumah, tapi gagal. Karena saat aku memencet buah buah tersebut untuk mengecek apakah sudah matang, tiba tiba tanganku seperti kejatuhan sesuatu, ternyata bunglon, oh no no no. Aku kaget dan njingkat, untung aku tidak takut hewan begituan. Malamnya ada kejadian lucu lainnya tapi akan ku bahas di blog selanjutnya Nghokeyy?. Cukup sekian blog hari ini wassalam.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gabut 68

Kucing dan Ikan Asin

Aku