Gabut 22

 

Catatan Harian si Dina, Jumat 13 November 2020. Cerita ini di mulai saat setelah magrib. Aku akan melanjutkan cerita selanjutnya yang ku ceritakan kemarin. Setelah magrib Reppa ke rumahku, dia main sambil merambat di meja ruang tamu untuk belajar berjalan. Oh iya, Reppa punya keahlian baru lho... dia bisa menutup hidung jika ada yang bilang “ ihh Reppa bau eek”. Ekspresi polosnya saat menutup hidung itu sangat lucu, apalagi hidungnya yang mungil itu akan dia tekan saat menutup hidung. Tidak lama, datang bocil yang satunya, si Kaisha. Kaisha datang bersama ayah ibunya,tumbenan datang malam malam. Apalagi Kaisha memakai koas kaki pula, kata Mas Ut, ayah Kaisha, dia ingin pakai kaos kaki cantik buat di kasih lihat ke mbak. Reppa yang tahu keberadaan Kaisha mulai rewel dan cemburu. Dia mencara perhatian mama yang sedang memegangi Kaisha agar mau berjalan. Reppa mulai mendorong dorong dan menabok Kaisha, lucunya jika Reppa cemburu. Lama kelamaan Reppa mulai rewel dan menguap, ini memang sudah pukul 20.00 WIB, jam tidur Reppa. Reppa pulang dan aku main bersama Kaisha, kemudian papa pulang dari kenduren membawa berkat. Berhubung aku sudah makan tadi di suapi mama jadi aku tidak maklan lagi dan hanya makan ayam dan mie nya. Oh iya aku lupa cerita, tadi aku makan di suapi mama dengan lauk ikan asin dan sambel terasi, maka dari itu tadi saat Reppa iri dan pingin di suapi juga jadi tidak bisa karena lauknya itu. Nah nasi berkat itu di makan om ku, mi nya di makan Kaisha. Aku juga makan buburnya, tapi karena terlalu manis jadi tidak ku habiskan. Ternyata di rumah Reppa juga lagi makan berkat, dia berteriak teriak nyaring sehingga membuat Kaisha ingin menghampirinya. Akhirnya Kaisha minta di tatah mama buat ke rumah Reppa. Reppa menyambut bahagia kehadiran Kaisha meski tadi terlihat seperrti memusuhinya. Kedatangan Kaisha membuat Reppa gagal tidur dan mengeluarkaj semua mainan miliknya. Tapi rupanya Reppa ini memang suka cari gara gara, berulang kali Reppa merebut mainan yang dipegang Kaisha. Meski begitu saat Kaisha pulang, Reppa menangis saat di suruh dadah. Lucunya pertemanan dua bocil ini. Setelah itu aku menulis blog dan sholat kemudian mengaji. Setelahnya aku keluar ke teras untuk mengobrol, kali ini kami membahas tentang keunggulan Handphone dan kualitasnya. Kemudian aku ke kamar untuk bermain Handphone seperti biasa dan kemudian tertidur.

Paginya aku bangun seperti biasa, karena rencananya hari ini ada matkul penggganti jadi aku sibuk mengecek group Whatsapp untuk mencari link. Pukul 09.45 WIB baru dapat informsasi kalau mata kuliah Pengantar Ilmu Hukum akan dilaksanakan pukul 15.00 WIB. Dan itu quis. Detailnya akan ku ceritakan pada blog selanjutnya saja karena ini sudah terlalu malam dan aku sudah mengantuk. Sorenya aku quiz 6 soal dengan waktu setiap soal 5 – 6 menit. Aku yang ketetran menjawab soal sampai merobek buku Tata Hukum dan sikuku kesetrum stop kontak yang kugunakan untuk mencharger laptop. Di sampingku sudah tersdia air dingin rasa lemon yang buat sendiri. Sorenya skipp saja, akan ku ceritakan besok. Aku mengikuti bedah buku yang di adakan UKM Jurnalis sebagai proses training menjadi anggotanya. Untung saja aku sudah baca dan cukup menikmati alur ceritanya yang menarik. Diskusi selesai pukul 22. 10 WIB lebih. Dan aku mengebut membuat chathar ini setelah sholat dan skincarean. Cukup dulu ya keburu waktu abis.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gabut 68

Kucing dan Ikan Asin

Aku