ADA APA DENGAN NUTRISARI?

 

NUTRISARI:PELAKU UTAMA KEBIMBANGAN PEMBELI

Catatan Harian Si Dina. Hallo ketemu lagi dengan aku dan segala pikiran ruwetku. Kali ini kebingunganku mengenai es yang menjadi favorit semua kalangan, apalagi kalau bukan nutrisari. Pasti tahu dong nutrisari itu varian rasanya ada berapa? Banyak? Kebanyakan rasa jeruk? Iyap itu lah sumber kebingunganku. Varian rasa jeruk yang banyak seringkali membuat bimbang pembeli. Pasti terbersit dipikiran kalian ketika beli es nutrisari, pingin rasa itu, tapi pingin rasa yang itu juga, penasaran dan coba-coba akhirnya ketagihan. Eh sudah kayak semboyannya penjual bakso boraks saja. Padahal rasa dari varian jeruk nutrisari sama saja, ada yang kecut, ada yang manis, ya begitu-begitu saja rasa random dari jeruk.

 

Keluargaku percaya bahwa produk dari nutrisari ini lebih baik dari produk minuman-minuman lainnya. Apalagi marimas yang katanya sering buat batuk, mending nutrisari meski lebih mahal. Kemarin aku beli nutrisari jeruk peras, lama aku bimbang memilih rasa yang ditawarkan, dari nutrusari jeruk maroko, nutrisari jeruk nipis, nutrisari blewah, nutrisari  semua buah sampai nutrisari sirsak. Akhirnya aku pilih nutrisari jeruk peras karena aku kira pasti rasanya manis, lagipula gambar dikemasannya berwarna orange cerah, dan aku suka warna orange. Eh sampai rumah aku dimarahi mama karena ternyata di kulkas sudah ada nutrisari jeruk manis. Tapi aku tidak suka rasa nutrisari yang dikulkas, terlalu manis. Jadi sebenernya ada berapa sih varian jeruk nutrisari ini? Yuk baca terus sampai bawah!.

 

1.      Nutrisari W’dank Bajigur. Varian ini cocok banget buat di bawa ketempat dingin, muncak misalnya, enak kan itu bawa benda sekecil itu buat minum ditengah hawa dingin pegunungan. Aku tidak pernah coba sih, soalnya varian ini susah dicari.

2.      Nutrisari Es Cincau. Dalam versi sacet, biasanya varian ini sering dicampur kedalam es yang sudah ada cincaunya, agar lebih terasa cincaunya. Bulan puasa biasanya banyak yang juakl.

3.      Nutrisari Madu Jeruk. Enak ini yang varian ini, rasanya seperti wedang yang dibuat ibu ketika kita sedang batuk atau sakit tenggorokan, paling enak diseduh hangat.

4.      Nutrisari Mangga Gandaria. Untuk varia ini rasanya ya seperti mangga-mangga pada umumnya, semasa sekolah dulu aku sering beli varian ini. 

5.      Nutrisari Madu Kurma. Tidak pernah coba, tapi seperinya enak buat buka puasa.

6.      Nutrisari Jeruk Nipis. Ini sih rasanya kecut asli, tidak seperti minuman lainnya yang rasa kecutnya bercampur manis. Di Nutrisari ini kecutnya totalitas.

7.      Nutrisari Manggo Smoothie. Aku belum pernah coba karena tidak semua minimarket menyediakannya, dengan campuran mangga, kelapa, chia seed, madu, dan susu, sepertinya enak sih. Apalagi bisa langsung diminum tanpa menyeduhnya.

8.      Nutrisari Madu Lemon. Sama seperi varian nomor 3, rasanya lebih ke wedang. Enak diseduh saat hangat.

9.      Nutrisari Blewah. Varian ini biasanya dicampur dengan es blewah, rasanya jadi lebih kuat daripada es blewah pada umumnya jika dicampur Nutrisari varian ini.

10.  Nutrisari Jeruk Maroko. Varian ini rasanya manis, seperi jeruk orange yang biasa didapat dari nasi berkata orang kaya, yang ada plastiknya itu.

11.  Nutrisari Es Rujak. Varian ini pernah viral di Tiktok karena memang enak buat cocolan rujak. Kacang tanah saja ditambah cabai kemudian diberi Nutrisari varian ini, ah mantap banget, tapi tidak dibuat cair seperti minuman ya.

12.  Nutrisari Jeruk Manis. Kalau varian ini manisnya rasa manis bagaimana gitu, tapi kalau kebanyakan es batu jadi aneh rasanya, radak eneg aku.

13.  Nutrisari Jeruk Peras. Ini sih rasanya seperti daun jeruk begitu bukan daun jeruk purut yang baunya khas itu loh, dikit sih rasa daun jeruknya, tapi menjadi favoritku karena rasanya anti mainstraim.

 

Sek skip sebentar, es Nutrisariku tumpah. Iya es Nutrisari rasa jeruk peras kemarin loh,aku bekuin baru aku keluarin tadi. Niatnya aku senderin sambil nungguin cair, eh malah tumpah. Sepertinya membosankan ya membaca blog ini. Jadi akuputuskan untuk membagi dua saja agar lebih lowong. Baca varian Nutrisari di blog selanjutnya ya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gabut 68

Kucing dan Ikan Asin

Aku