ADA APA SIH NUTRISARI INI?!

NUTRISARI:MASIH JADI PELAKU UTAMA KEBIMBANGAN PEMBELI.

 

Nah lanjut lagi kita, aku tidak paham bagaimana caranya nomor ini berlanjut. Jadinya aku mulai nomernya dari angka 1, seharusnya lanjut dinomer 14. Biasalah, aku kan gaptek. Oke es ounyaku yang tadi sudah habis, meski sudah tidak dingin tapi rasanya masih segar. Kita mulai kenalan dengan rasa Nutrisari dari luar negeri nih buahnya.

 

1        Nutrisari Yuzu Orange. Varian ini belum pernah aku coba sih, tapi dari gambar kemasannya, jeruknya warna hijau pucat. Sepertinya sih sedikit kecut. Jarang yang jual varian ini sih jadi aku asing dengan rasanya.

2        Nutrisari Jeju Orange. Kalau yang varian ini sih enak beneran. Aku tidak pernah beli sih, tapi ini varian rasa favorit temanku, aku biasa coba punya dia.

3        Nutrisari American Sweet Orange. Kalau ini beneran manis, tapi ada rasa bule-bulenya begitu. Manisnya aneh bagi lidahku yang lokal.

4        Nutrisari Extra Manis. Manisnya banget-banget, kalau bisa es batunya yang banyak kalau minum varian ini biar lebih terasa segarnya.

5        Nutrisari Milky Orange. Ini ini favorit aku juga, rada jeruk ada susunya begitu. Jadi seperti rasa Nutriboost. Satu perusahaan sih jadinya berbagi resep sepertinya. Sumpil kamu kudu coba varian ini.

6        Nutrisari Sweet Manggo. Varian ini manis seperti aku, tapi manisnya tidak seperti manis mangga lokal sih. Tidak tahu ini itu manis mangga apa, karena selama ini aku tidak pernah makan mangga yang manisnya seperti ini.

7        Nutrisari Nanas. Rasanya seperti nanas, tapi tidak muraha. Nanasnya segar begitu, gak kayak varian nanas diminuman lain yang rasanya menyengat.

8        Nutrisari Semangka. Rasanya seperti semangka, aku tidak pernah coba dan tidak pernah menjumpai varian ini di warung-warung dekat rumahku, tapi aku bisa jamin ini rasanya semangka.

9        Nutrisari Markisa. Serius varian ini itu seger banget, rasa kecutnya seperti makan markisa asli. Ada rasa ngilu-ngilunya begitu di gigi, sama seperti saat makan markisa.

10    Nutrisari Leci. Varian leci ini enak banget serius, seger begitu. Tapi rasa manis dari lecinya tidak ugal-ugalan seperti di Pop Ice. Ada kecutnya juga, jadi pas begitu dilidah.

11    Nutrisari Anggur. Rasanya seperi anggur biasa, aku tidak pernah coba minum sih. Karena rasa anggur itu mainstream. Tapi pasti rasanya anggur.

12    Nutrisari Stoberi. Varian ini jarang aku jumpai, tapi rasa stoberi ini aku jamin segar sih, produk Nutrisari yang kecut-kucut lainnya pasti tidak mengecewakan.

13    Nutrisari Jambu Biji. Varian ini enak seriusan, rasanya kayak jus instan yang disenter tapi gak nembus itu loh. Rasanya juga tidak nyengat banget.

14    Nutrisari Sirsak. Fiks ini kecut manisnya pas banget, diminum saat siang hari cocok banget. Seger banget meski kamu pakai es batu berlebih.

15    Nutrisari Cocopandan. Aku tidak suka rasa ini, jadi tidak pernah beli.

16    Nutrisari Kelapa Muda. Varian ini juga tidak suka aku. Bukan karena Nutrisarinya ya, tapi ya karena aku tidak suka rasa itu saja disemua minuman dan makanan.

17    Nutrisari Buah dan Sayur. Varian ini seger sih, suman rasanya seperti jus kol begitu. Rasa wortelnya lebih dominasi sih.

18    Nutrisari Tea Lemon. Varian ini rasanya seperti Jasjus lemon. Tapi versi elite.

19    Nutrisari Tea Leci. Sama seperti yang varian Tea Lemon sih ini.

 

Nah banyak banget kan varian rasanya, cobain deh yang aku rekomendasikan. Itu gak sulit dicari sih, diwarung-warung atau minimarket pasti ada.

 

 

           

 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gabut 68

Kucing dan Ikan Asin

Aku